Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Kekecewaan Fans kepada Fildan jadi Sorotan

img_title
Fildan
Sumber :

JagoDangdutFildan sukses menghibur penggemar dan pemirsa seluruh Tanah Air saat mengisi acara ulang tahun Indosiar ke-25. Banyak yang memuji penampilan jebolan D'Academy ini.

Sudah Diverifikasi
Assalamualaikum. jangan lupa saksikan konser Raya 25 tahun @indosiar malam pertama malam ini ???
.
#konserraya25thindosiarluarbiasa," sebelum acara.

Meski demikian ada juga fans dan netter yang kecewa dengan penampilan Fildan. Ungkapan fan tersebut menjadi viral sebab penampilan Fildan.

Begini kata mereka:

Mlm ini penampilanmu mengecewakan, udh dikasih banyak perform tapi gak memuaskan, suara desahanmu dikurangi lah, natural aja lebih enk. Itu td duet jg ancur bgt lirik salah". Slamat istirahat, utk besok semoga tdk mengecewakan @da4_fildan," tulis fans tersebut.
Fildan dan istri

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Raja Dangdut Rhoma Irama baru saja baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke- 73 tahun. Meski sudah tidak muda lagi, namun pria yang biasa disapa Bang Haji itu masih tetap aktif di dunia musik dangdut tanah air.

Salah satu stasiun televisi swasta nasional menggelar sebuah acara 'D'inspiration of Irama', yang ditujukkan untuk Rhoma Irama yang sedang berulang tahun.

Dan salah satu penyanyi yang hadir dalam acara tersebut adalah Fildan. Pedangdut yang namanya mulai dikenal lewat program pencarian bakat itu turut membawakan sebuah lagu Bang Haji.

 Fildan pun tak ingin melewatkan kebersamaan dengan sang legenda, ia foto bersama Rhoma Irama dan mengunggahnya di Instagram, @da4_fildan.

"Trima kasih banyak atas waktunya ??? sekali lagi saya ucapkan Alhamdulilah ya allah selamat ulang tahun panutan seluruh insan dangdut dan musisi dangdut Bapak Haji Rhoma Irama @rhoma_official panjang umur sehat slalu beserta keluarga slalu di beri keberkahan dan slalu di limpahkan Rahmatnya amin ya allah ???," tulis Fildan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit