Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Wika Salim Viral Di Instagram, Mesum Hingga Tak Mendidik

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Sosok Wika Salim tengah dikagumi khalayak ramai. Wajah dan suaranya yang begitu indah berhasil bikin kaum Adam jatuh hati. Apalagi, Wika rajin unggah foto terbaru di media sosialnya, Instagram. Dengan begitu, semakin sulit bagi penggemar untuk pergi. Lantaran, selalu disajikan pemandangan sejuk.

Tak heran, setiap postingan Wika pasti mengundang siapapun lontarkan pujian maupun rayuan. Status janda yang disandang Wika tak membuat para pria mundur. Justru semakin gencar berusaha mendapatkan perhatian biduan asal Bogor ini.

Bicara soal perhatian, beberapa video yang diunggah Wika di Instagramnya juga sampai jadi viral. Hal itu karena, rakyat Instagram terkecoh dengan judul serta isi dari video yang dibagikan Wika.

Berikut, video-video Wika Salim yang viral di Instagram.

1. 'Video Mesum'.

Wika Salim merupakan biduan dengan penggemar yang tak terhitung. Sejak merilis single perdana berjudul 'Lagu Ngutang' namanya mulai diperhitungkan di jagat hiburan. Menapaki setiap proses, Wika kian populer. Kini, Ia didapuk sebagai rekan komedian Tukul Arwana dalam acara yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Namun, jika menilik ke belakang Wika sempat viral dan ramai jadi perbincangan lewat video yang dibagikan ke Instagram.

Pemilik Goyang Keramas ini pajang 'video mesum' sekitar bulan Agustus 2017 silam. Rupanya, biduan kelahiran, 26 Februari 1992 tak menampilkan video vulgar. Ia malah menyindir orang-orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan likes serta viewers banyak di Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit