Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengejutkan! Agnez Mo Bikin Rara LIDA Mewek Dengan Ucapannya?

img_title
Rara LIDA
Sumber :

JagoDangdut – Runner up Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 sedang bahagia. Pasalnya, Rara kembali mendapat kesempatan bertemu dengan idola yang sangat dikagumi, Agnez Mo. Bukan hanya sekedar bertemu, mereka juga foto bersama.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pada, 12 Januari 2020 Rara curhat tentang kepasrahannya tidak bisa foto dengan Agnez Mo. Ia pun bersyukur, karena di momen ulang tahun sebuah acara stasiun televisi swasta, 11 Januari 2020 Rara mendapat izin menghampiri serta berpotret bersama penyanyi Indonesia yang sudah berhasil Go International itu.

"Ketemu lagi sama kaka aku Sempet pasrah karna gabisa foto sama beliau. Tapi alhamdulillah dikasih kesempatan yang kedua kalinya untuk foto bareng idola," tulis pemilik nama lahir Tiyara Ramadhani.

Tak sampai disitu, Rara juga ceritakan bagaimana Agnez Mo membuatnya menangis. Berusaha untuk tahan air mata, justru ucapan Agnez Mo ini bikin Rara Mewek.

"Terimakasih yaa sudah buat rara mewek yang kesekian kalinya @agnezmo Masih terngiang ngiang waktu ka agnes nanya sama rara "heei kamu kenapa nangis" padahal rara udah berusaha biar ga nangis. Setelah dia bilang itu akhirnya rara mewek juga," kata biduan berusia 18 tahun.

Kesenangan Rara yang berujung tangis haru karena bisa dipertemukan kembali dengan idola, membuat netter turut merasakan. Mereka juga bahagia melihat keinginan Rara terpenuhi.

" Aye2 senangnya oh senangnya "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit