Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Lia 'Trio Macan' Ini Bikin Rusak Hubungan Ayu - Shaheer?

img_title
Lia Amelia Trio Macan

JagoDangdut – Drama percintaan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang tidak bisa dilupakan begitu saja. Lantaran, kisah asmara mereka banyak bikin baper khalayak ramai. Diketahui, hubungan yang dirajut pada tahun 2015 itu hanya bertahan selama beberapa bulan saja. Tak mau beberkan alasan kandasnya cinta mereka, berbagai asumsi publik tercipta.

Salah satunya, yaitu kehadiran orang ketiga. Dan ternyata, wanita yang dimaksud sebagai perusak hubungan Ayu - Shaheer ialah Lia 'Trio Macan'. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, Lia unggah foto bersama Shaheer di Instagram pribadinya. Foto yang diambil ketika selesai gladi resik itu menampakkan kedekatan keduanya dalam berpose.

"This pic was taken after general rehearsal with @shaheernawaz #latepost," tulis Lia dengan tag akun Instagram Shaheer yang kini namanya sudah berganti, @shaheernsheikh.

Gara-gara foto yang diunggah pada 30 Maret 2015 silam, rakyat Instagram dibuat tidak terima. Mereka memaki Lia dengan ucapan yang tidak berperasaan. Lia sampai di cap sebagai perusak hubungan Ayu dan Shaheer.

Baca juga: Tutup Mata dan Majukan Bibir, Lia 'Trio Macan' Bukan Mau Cium, Tapi..

Lia Amelia Trio Macan

" Ini toh yg nm nya lia,kmn2 msih cntik teh ayu,dasr kmu wanita pggoda,sharus nya u pnya prasaan donk,jngan ggu hbgan ayu sm kaka shaher,udah artis gk ngtop,wanita suka ggu hbgan orang,bner tu kta kaka jupe kmu itu wanita prusak hbgan orang lain "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit