Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jarang Terekspos, Ini Dia Ibu Kandung Lia 'Trio Macan'! Ternyata..

img_title
Lia Amelia Trio Macan

JagoDangdut – Menjadi seorang biduan, Lia Amelia alias Lia 'Trio Macan' sudah tahu konsekuensi yang harus diterimanya. Salah satu yang paling utama, ialah kehidupan pribadi sang biduan jadi santapan lezat penggemar. Sudah pasti, segala hal yang berkaitan dengan Lia, dicari tahu oleh mereka. Yup, tentu karena rasa mengagumi yang luar biasa.

Salah satunya, informasi perihal kisah asmara Lia. Banyak yang penasaran dan mencoba cari tahu dengan bertanya langsung ke Lia, melalui kolom komentar postingan di Instagram. Diketahui, Lia kerap kali mengaku dirinya jomblo alias belum punya pasangan. Hal itu juga ditekankan dari caption yang diusung Lia. Ia kerap memilih kalimat galau seolah ingin memiliki pasangan.

Selain soal asmara, keluarga Lia juga bikin penasaran, terutama ibundanya. Banyak khalayak belum mengetahui sosok ibu Lia. Lantaran, Lia jarang unggah kebersamaan dengan keluarga. Tapi, jika melihat postingan di Instagram Lia, ternyata Ia pernah pajang foto bersama sang ibu. Tepatnya pada, 19 Mei 2015 silam.

"Me & my lovly mom," tulis biduan berusia 28 tahun ini.

Baca juga: Tutup Mata dan Majukan Bibir, Lia 'Trio Macan' Bukan Mau Cium, Tapi..

Lia Amelia Trio Macan

Menilik ke kolom komentar banyak yang memuji paras dari ibunda Lia. Ternyata, kecantikan Lia turun dari ibundanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit