Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Wika Salim Viral, Bercelana Pendek Jadi Sorotan Netter

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Beberapa hari lalu, tepat di akhir tahun dan jelang awal tahun 2020, biduan cantik Wika Salim memanfaatkan waktu dengan liburan panjangnya. Foto-foto liburan panjangnya dipajang Wika di akun Instagram.

Banyak warganet yang menyukai foto-foto Wika. Mereka pun memuji Wika yang semakin cantik.

Salah satu foto biduan berambut pendek itu pun viral. Saat itu, Wika memakai celana pendek putih.

Tak sendiri, dia bersama teman-temannya. Dia dipuji begini sama netter.

But ur beautiness still on. Wuuuw apa haha," tulis netter.

Wika Salim
kak wikasalim kamu orang yg jujur polos nanti kamu sendiri yg metik kebaikan dan ke jujuran ke sabaranya aku ber doa untuk mu Aamin?," tulis netter.

bandel, udah aku bilanggg .. kamu jangan pake baju seksi lagiiiii," tulis netter lainnya.

Orang kurus pakai baju segitu jadinya kaya hilang nafsu birahi ngelihatnya.. sejujur kata dlm pandangan lelaki normal yg melihat dari halusinasi birahi pada setiap wanita yg menebar tubuh tuk dinilai..,"tulis netter lainnya.

Usai bercerai dari Candra Permana pada tahun 2018 silam, Wika Salim belum menemukan sosok pendamping hidup yang baru. Meski demikian, Ia sempat diisukan dekat dengan penyiar radio, Gofar Hilman. Namun, kedekatan mereka hanya diakui sekedar teman.

Kerap kali curhat perihal hatinya, Instagram Wika Salim jadi sorotan. Kali ini, Wika sertakan kalimat pilu sebagai caption. Bahkan Ia tegaskan mengenai dirinya yang dijadikan koleksi cinta setelah hati telah terbuai.

"Semula ku mengagumi sikap dan ketulusan mu. Hingga diriku jatuh terbuai dalam bujuk dan rayu mu. Setelah pintu hati ku telah terbuka untuk mu. Ternyata aku engkau jadikan hanya koleksi cinta mu," tulis Wika.

Yup, tulisan tersebut merupakan sepenggal lirik dari lagu 'Secawan Madu' milik Kristina. Pada video yang diunggah, Wika bernyanyi dengan kesungguhan hati. Jadi, tak heran banyak netter yang mengira biduan asal Bogor itu sekalian curhat.

" Yaaah dia curcol kan "

"Nyanyi Nya Sambil Curhat Ya Mbak "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit