Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Di Instagram! Video Wika Salim Ini Sangat Tidak Mendidik?

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Instagram Wika Salim tak henti jadi kenikmatan bagi khalayak ramai. Seiring dengan popularitas Wika yang kian menanjak, maka semakin ramai juga penggemar yang menggilai sosok Wika.

Bahas mengenai biduan asal Bogor ini, maka yang terbesit di benak kita ialah kekaguman. Cantik, suara bagus, dan bermodalkan fisik sempurna membuat kaum Adam penasaran. Apalagi, Wika sedang rajin muncul di layar kaca sebagai co host Tukul Arwana dalam acara talkshow.

Jadi, tak heran kalau Instagram Wika menjadi target banyak orang. Lantaran, pelantun lagu 'Lagi Pengen' terbilang aktif sebagai pengguna Instagram. Lewat media sosial tersebut, Wika unggah segala aktifitasnya. Tak jarang, Ia juga berinteraksi dengan fans di Instagram.

Menariknya, postingan terbaru Wika bikin geger. Melalui caption yang ditulis, pemilik nama lahir Wika Febrina Putri ini himbau untuk tidak meniru adegan dalam video yang Ia posting. Dengan alasan, tidak mendidik.

"Please jangan tiru adegan ini.. Sangat tidak mendidik," tulis wanita cantik yang sempat diisukan dekat dengan penyiar radio, Gofar Hilman.

Baca juga: Miris! Wika Salim Cuma Dijadikan Koleksi Cinta?

Wika Salim

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit