Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Oza Kioza Foto di Depan Goa Jepang, Netter: Ada Kakek Sugiono!

img_title
Oza Kioza
Sumber :

JagoDangdut – Oza Kioza salah satu personel Duo Semangka, beberapa waktu lalu tengah berada di Bangka Belitung. Hal tersebut diketahui lewat unggahan fotonya di Instagram @ozakiozaduoserigala.

Lewat foto tersebut Oza terlihat sedang berada di salah satu tempat bersejarah  yang berada di Bangka. Lewat unggahan foto di Instagram, Oza mengunjungi rumah pengasingan Presiden pertama Indonesia, Bung Karno.

Dalam caption foto tersebut, Oza memanjatkan doa yang begitu menyentuh untuk keluarga hingga Indonesia. Wanita cantik itu berdoa agar memohon perlindungan dari segala bencana hingga perang dunia.

Baca juga: 7 Fakta Menarik Happy Asmara, Pedangdut Cantik yang Lagi Trending

Tak hanya itu, lewat unggahan video di Instagram Stories miliknya Oza juga terlihat berkeliling di dalam rumah yang terletak di Bukit Menumbing tersebut. Dengan perlahan, Oza Kioza pun menjelaskan  di setiap bagian ruangan rumah itu.

Selain mengunjungi rumah pengasingan Soekarno, Oza juga mengunjungi sebuah Goa Jepang yang terletak tidak jauh dari rumah pengasingan tersebut. Namun sayang, Oza tidak berani untuk masuk ke dalam Goa tersebut.

Oza Kioza

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit