Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ungkap Fakta The Onsu Family, Rara LIDA Julit! Seret Nama Jirayut

img_title
Rara LIDA

JagoDangdut – Kamis, 9 Januari 2020 telah berlangsung 'Konser Luar Biasa Indonesia Viral Ambyar' live di salah satu stasiun televisi swasta. Konser tersebut menghadirkan deretan artis tersohor tanah air. Tidak lupa, turut hadir keluarga yang viral di tahun 2019, The Onsu Family.

Hadir menyanyikan sejumlah lagu, Sarwendah, Ruben Onsu, Betrand Peto, dan Thalia bak magnet yang langsung menyedot perhatian khalayak. Tak hanya penonton di studio dan rumah, tapi juga pemandu acara tersebut. Kekaguman pada The Onsu Family disampaikan Rara LIDA lewat postingan di Instagram.

Pajang foto bareng The Onsu Family dan Jirayut, Rara yang didapuk menjadi salah satu host bersama Gilang Dirga, Irfan Hakim hingga Jirayut mengungkap fakta tentang keluarga The Onsu.

"Baru pertama kali ketemu tapi mereka baik bangeeet. makin cinta sama keluarga ini. Yang paling ujung sebelah kanan katanya pengen dijadiin anak angkat keluarga Onsu jugak. Kira kira diterima ga yaaaah @jirayutdaa4official," tulis biduan asal Prabumulih, Sumatera Selatan ini.

Baca juga: Jirayut dan Rara LIDA Mesra Bak Pasangan, Publik Dibuat Gemas?

Jirayut

Fakta dari Rara memancing reaksi netter yang juga kagum dengan The Onsu Family. Mereka senang Rara bisa berpose dengan keluarga yang dikaguminya. Netter turut mendoakan Rara bisa seperti The Onsu Family. Harapan agar Rara duet dengan Betrand pun tak terhindarkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit