Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jebolan D'Academy Ini Ngajak Tinju, Berani?

img_title
Weni D'Academy

JagoDangdut – Jebolan ajang dangdut berbakat, Weni D'Academy menantang para penggemar atau netter untuk tinju. Kamu berani?

Dalam akun Instagramnya, Weni yang tengah jongkok, menulis caption dirinya menantang netter untuk tinju. Begini katanya:

Siapa yang mau adu tinju ama gua ?" tulis Weni.

Banyak netter kirim komentar soal tantangan Weni tersebut. Ini komentar mereka.

Hayyuukk @da3_weni ?," tulis netter.

Ya ampun kak betis nya ??? @da3_weni," tulis netter lainnya.

Weni D Academy

Weny tetap cantik," tulis netter lainnya.

Tu betis ama paha apa beda nya ya kk ????," tulis netter lainnya.

Mosok cantik" mo adu tinju....," tulis netter lainnya.

Sebelumnya, – Weni D'Academy pamer videoklip terbarunya di Instagram. Judul videoklip itu Halau. Weni dipuji dengan penampilan barunya.

Dalam akun Instagram yang memiliki 1,2 juta followers itu, Weni ingin membuktikan eksistensinya. Tak lama, video klip itu tak sampai 5 menit.

Dalam video klip Halau itu, pedangdut cantik itu ingin membuktikan eksistensinya di panggung musik dangdut. 24 ribu warganet menyukainya.
Weni memiliki cara sendiri untuk terus bisa eksis. Dia menunjukkan kualitasnya saat videoklip Halau ditayangkan di Instagramnya. Dalam videoklip itu, Weni tak sendirian bergoyang.

Dia ditemani dua penari pria di belakangnya. Duh, jadi penasaran ya.

Weni pun memiliki segudang prestasi. Dia pernah masuk AMI Award for Best Dangdut Male/Female Solo Artist dan  Bandung Film Festival for Commendable FTV Actress. Keren kan?

Weni merupakan pemenang di D'Academy Asia (Musim 2) dan runner up di D'Academy (Musim 3). Weni mempunyai power vokal yang sangat bagus dan suara yang khas. Suara lantang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit