Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Paha, Ayu Ting Ting Kembali Disinggung Soal Aurat!

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Biduan Ayu Ting Ting sukses menguasai panggung dangdut tanah air. Namanya sudah diperhitungkan sebagai salah satu biduan tersohor yang membawa dangdut sampai ke luar negeri. Hal itu terbukti dari karya duet perdana Ayu dengan aktor dan penyanyi asal Turki, Keremcem.

Semenjak rilis, lagu 'Apalah Cinta' sukses bertengker di posisi 1 YouTube dalam kurun waktu hampir seminggu. Lirik yang menggabungkan bahasa Indonesia dan Turki itu menjadi spesial, karena lantunan dangdut jadi semakin terdengar luas ke berbagai negara.

Dengan kesuksesannya, tak heran kehidupan Ayu kerap menjadi sorotan. Apa yang dilakukan dan dikenakan Ayu begitu penting bagi khalayak. Sangking mengagumi sosok Ayu, banyak khalayak sampai tegur ibu 1 anak itu di media sosial, salah satunya Instagram.

Sempat pajang foto dengan penampilan yang memperlihatkan bagian pahanya, Ayu diingatkan perihal aurat. Kini, Ia kembali terima teguran yang sama. Selasa, 7 Januari 2020 Ayu berpose di depan mobil mewahnya. Kenakan hoodie berwarna merah dan celana pendek, paha Ayu terpampang nyata.

"Let's start again," tulis wanita berusia 27 tahun ini.

Baca juga: 'Dance Monkey' Ala Anak Ayu Ting Ting Bikin Gemas! Ini Kata Para Artis

Ayu Ting Ting

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit