Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bertemu 3 Legenda Dangdut, Begini Reaksi Rani D'Academy

img_title

JagoDangdut – Bertemu dengan 3 penyanyi dangdut legendaris seperti Mansyur S, Elvy Sukaesih, dan Yus Yunus merupakan sebuah kesempatan yang langka bagi pedangdut jebolan ajang kompetisi Dangdut Academy (D"Academy) musim ke-3 Rani. Beberapa waktu lalu, biduanita asal Kutai Kartanegara ini mendapatkan momen bahagia tersebut dan dibagikannya ke jejaring sosial media.  

Selain merasa bersyukur, mungkin Rani bisa mendapatkan kesempatan untuk belajar banyak hal dari para musisi dangdut kawakan tersebut. Mulai dari teknik bernyanyi, hingga aksi panggung yang sudah mereka lakukan sejak kemunculannya. 

Sementara dirinya juga tidak lupa untuk mendoakan Mansyur S, Elvy Sukaesih, dan Yus Yunus, agar selalu sehat. Sehingga ketiga seniornya itu bisa selalu menghibur masyarakat Indonesia dengan lagu-lagu ciptaannya. 

"Alhamdulillah yaaAllah bisa selalu dikasi kesempatan bertemu dengan orang orang hebat dan luar biasa❤️ semoga selalu sehat umi @elvy_sukaesih, ayah Yus Yunus dan Ayah Masyur S ❤️," tulis status Instagram Rani D'Academy. 

Baca juga yuk: Kata Dinda Permata Suara Erie Suzan Bikin Merinding!

Rani D Academy\

Baca juga yuk: Foto Siluet di Jendela, Bokong Nita Thalia Bikin Meleleh!!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit