Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Mengejutkan Fildan Posting Foto Mesra Bareng Istri

img_title
Fildan dan istri
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal Fildan Rahayu. Selain memiliki suara yang bagus, penampilannya selalu mengundang kekaguman penggemarnya. Fildan semakin digandrungi.

Satu juta lebih menjadi followers Instagram Fildan. Diam-diam banyak netter kepo akan kehidupan pribadi penyanyi jebolan D'Academy ini.

Terlebih soal kisah cintanya dengan sang istri. Dia selalu memajang foto romantisnya bersama istri tercinta. Banyak yang memujinya.

Fildan juga didoakan netter:

Semoga tahun ini rezeki Fildan trus brtambah... abaikn org2 yg hndak memghalangi kariermu,"tulis netter.

Amin..amin..Ya Allah , semoga Di Tahun 2020 idola kesayanganku @da4_fildan karirnya semakin barsinar dan channel youtubenya semakin sukses dan berkembang ditunggu cover2 Lagu India dan vlog bareng artis2 indonesia ya Idola kesayangan @da4_fildan . Doa terbaik untukmu Idola kesayangan @da4_fildan ?????."tulis netter lainnya.

Fildan Rahayu memang dikenal sebagai penyanyi dangdut yang memiliki tampang yang terlihat kalem. Apalagi suara mendayu-dayunya, yang bisa menyihir seseorang saat mendengarkannya.

Selain bernyanyi, Fildan juga mahir dalam bermain alat musik. Bahkan karena hobby yang ia tekuni, ayah dua orang anak itu juga mengkoleksi gitar di rumahnya.

Berbicara tentang rasa sabar yang dimiliki Fildan, baru-baru ini Jawara Dangdut Academy (D'Academy) musim ke-4 itu mengungkapkan, bagaimana cara agar dirinya memiliki hal tersebut.

Fildan dan istri
Bukan cuma itu. Fildan D'Academy juga menjelaskan jika caranya ini mampu membuat seseorang menjadi lebih peka.  "Bermain musik akan melatih kesabaranmu dan musik juga membuatmu lebih peka," kata Fildan D'Academy dalam status foto di akun Instagram miliknya.

Sementara salah satu warganet menuliskan komentar, yang mempertanyakan kebenaran dari pernyataan Fildan dalam status Instagramnya itu. Pasalnya ia mengaku jika dirinya tidak mempunyai kesabaran yang lebih, alias cepat bosan.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Fildan Rahayu atau orang lebih mengenalnya dengan Fildan D'Academy merupakan salah satu pedangdut pria yang namanya kini semakin populer.

Pria tampan asal Sulawesi Tengah itu mulai terkenal setelah menjadi juara salah satu ajang pencarian bakat yang di siarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Tentu saja kemampuannya dalam bernyanyi sudah tidak diragukan lagi. Fildan bahkan beberapa waktu lalu berhasil mendapatkan sebuah penghargaan AMI Awards 2019 bersama teman duetnya Lesti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit