Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selain Ria Irawan, Irfan Hakim Bertemu Julia Perez Saat Umrah

img_title
Irfan Hakim

JagoDangdut – Selain Ria Irawan, ternyata presenter kondang Irfan Hakim juga menyimpan kenangan bersama almarhumah Julia Perez. Irfan mengaku, jika pertemuan singkat namun penuh kesan dengan dua wanita kuat itu ketika dirinya melaksanakan Ibadah Umrah.

Bukan hanya bercerita sedikit soal pengalamannya bertemu dengan pedangdut yang akrab disapa Jupe dan Ria Irawan di Mekkah. Irfan Hakim juga membagikan momen tersebut ketika hendak menyantap menu sarapan ke Instagram.  

Dalam statusnya Irfan menerangkan. Tepat di tanggal 3 Januari 2017, dua wanita yang sedang menderita sakit keras tersebut benar-benar tidak terlihat lemah. Walau sesekali pria yang juga berprofesi sebagai model itu memergoki Ria dan Julia menahan rasa sakit usai menjalani kemo terapi. 

"Saat itu.. 3 januari 2017.. Umroh... Tak sengaja ketemu di tempat sarapan dengan 2 wanita hebat... @juliaperrezz @riairawan .... . Mereka berdua tak terlihat lemah dan sakit. Selalu semangat dan ceria. Walau sekali-kali tampak menahan rasa sakit dan mual karena baru menjalani kemo," tulis status Instagram Irfan Hakim. 

Baca juga yuk: Ria Irawan Meninggal Dunia, Irma Darmawangsa: Semoga Husnul Khotimah

Ria Irawan\

Baca juga yuk: Biodata Bebby Fey Ini Asli, Siapa Mau Antre?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit