Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Elvy Sukaesih Gendong Bayi Dhawiya Jadi Sorotan

img_title
Elvy sukaesih
Sumber :

JagoDangdut – Instagram Elvy Sukaesih mendadak jadi sorotan netter saat mengunggah foto masa lalunya.  Elvy memposting foto saat menggendong bayi Dhawiya. Lucu sekali.

Postingan Elvy Sukaesih langsung disukai ribuan warganet. Pujian dari warganet pun datang silih berganti.

Album lama saat @dhawiyazaida berusia 1th ?????❤️ Slide 1 @dhawiyazaida
Slide 2 Ultah ke 1th bersama Me n Alm. Abah Zeth Jindan
Slide 3 Me n @dhawiyazaida
Slide 4 @fitriaelvys n @dhawiyazaida
Slide 5 bersama @nonizahra," tulis Elvy.

Begini komentar para netter yang muncul di postingan Elvy Sukaesih.
MasyaALLAH Umi Cantikkk Sehat terus ya Sukses Selalu Panjang Umur diberi Kesehatan Kebaikan Keberkahan danSelalu dalam lindungan ALLAH dan Selalu Bahagia Aminn YAALLAH ????????????????❤️?❤️?????

semoga jadi keluarga yang bahagia ya umi

Umi tetep keliatan cantik dan awet muda.. Sehat selalu ya umi..

Elvy Sukaesih

Maashaa Allah umiiii, semuanya unyu unyu, tapi yang special ?2/5? hehe.. Hug ?????????????❤?????? @dhawiyazaida :-) @fitriaelvys :-) umi @nonizahra :-) jidah @elvy_sukaesih :-) Alm Abah #album #cute

Sebelumnya, Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih dikenal sebagai Ratu Dangdut, ia merupakan selebriti papan atas Tanah Air. Tak heran jika ia selalu menjadi sorotan, serta apapun yang dilakukannya selalu mendapat kritikan. Seperti belakangan ini, persetetuannya dengan sang putri, Wirdha Sylvina hingga kini belum berdamai.

Sebelumnya, perseteruan itu terjadi saat putri bungsunya, Dhawiya Zaida terlibat dalam kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang, Narkotika. Pada saat itu suami dari Wirdha, Zecky Alatas sebagai pengacara dari Dhawiya dan sang kekasih Muhammad bin Anis Bassurah, namun tiba-tiba Zecky mengumumkan bahwa dirinya mundur sebagai kuasa hukum mereka.

Hingga membuat hubungan pelantun lagu Bisik-Bisik Tetangga ini dan sang menantunya itu tak harmonis seperti sebelumnya. Bahkan Dhawiya menyebutkan dirinya sudah melakukan berbagai macam cara untuk mendamaikan keduanya namun belum membuahkan hasil.

"Kita sudah melakukan itu semua, enggak cuma aku, kita itu kakak beradik ada enam ya kan. Kita punya ipar, punya ponakan semua juga sering berkumpul mencoba mencari jalan keluar yang terbaik. Tapi kan yang punya masalah kalau dia sendiri belum mengakui kesalahannya (ya enggak bakal damai juga)," kata Dhawiya saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Desember 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit