Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Ngilu, Baju Punggung Terbuka Wika Salim Jadi Sorotan Netter

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pedangdut cantik Wika Salim kembali jadi sorotan netter di dunia maya. Bagaimana tidak, baju yang dipakai biduan berambut pendek ini terlihat seksi. Wika memakai baju dengan punggung terbuka.

Wika sengaja memajangnya di akun Instagramnya. Sontak 135 ribu netter menyorotinya. Mereka memuji keseksian janda cantik ini.

Begini kata-kata dari netter yang bikin geger.

Cantiknya juara yah... pantainya." tulis netter.

Janda memang selalu di depan...." tulis netter lainnya.

Teh wika cantik nya bersinar dan bercahaya," tulis netter lainnya.

Sumpaahh maa wika cntik bgtttt???," tulis netter lainnya.

Wika Salim
Ya allah meni geulis kieu @wikasalim," tulis netter lainnya.

Sebelumnya, Wika jadi sorotan pemberitaan perihal ketiak mulusnya.

 Ratusan ribu pembaca melihat perihal ketiak mulus biduan berambut pendek itu viral di dunia maya.

. Posenya yang mengangkat 1 tangan ke atas bikin salah fokus. Kenakan gaun oranye tidak berlengan, ketiak Wika toreh kekaguman.

Selain putih dan cerah, ketiak Wika sangatlah mulus. Sejak saat itu, banyak netter kagum dengan ketiak pelantun lagu 'Lagi Pengen'. Salah satu netter juga menobatkan Wika sebagai Duta Ketiak Indonesia di kolom komentar.

Lalu pemberitaan selanjutnya, Ketiak Wika Salim masih jadi perbincangan hangat. Semua bermula dari postingan Wika di Instagramnya beberapa waktu lalu. Sedang melakukan pemotretan, pose biduan cantik ini menyedot perhatian.

Gunakan gaun tanpa lengan berwarna oranye, ketiak Wika sukses jadi sorotan. Lantaran, wanita kelahiran 26 Februari 1992 mengangkat tinggi tangan kanannya. Banyak netter langsung terpukau. Bukan ke paras Wika melainkan ketiaknya.

Wanita yang khas dengan rambut bondol ini memiliki ketiak mulus. Komentar menarik mengenai ketiak pelantun lagu 'Lagi Pengen' ini pun membludak di kolom komentar. Sampai ada yang ingin menjilat ketiak Wika loh.

Baca Juga:


Dituding Umbar Aurat, Netter Cibir Pose-pose Pamela Safitri


Pernyataan Mengejutkan Fildan Saat Pajang Foto Mesra Istri

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit