Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tahun 2020, Lucinta Luna Resmi Jadi Rakyat Twitter!

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Sebagai seorang publik figur, media sosial begitu penting untuk menunjang karier hingga memenuhi kepuasan fans. Dari sekian banyak yang tersedia, Instagram dan Twitter menjadi media sosial paling menyedot perhatian.

Jika Instagram berfungsi sebagai wadah untuk kita pajang hasil foto menarik, Twitter lebih luas lagi fungsinya. Selain bisa upload foto, Twitter dapat menjadi sarana bagi kita mengirim pesan singkat ke sesama pengguna Twitter lainnya. Bisa juga dipakai untuk curhat. Nanti, direspon sama yang lainnya.

Ternyata, mengawali tahun 2020 Lucinta Luna tertarik jadi rakyat Twitter. Unggah jepretan beranda Twitternya di Instagram, Lucinta minta agar penggemar mengajarinya yang masih pemula.

"Ratu gak ngerti baru download main twitter .... kelen2 ajarin Ratu yah,,, follow Ratu nti kita ghibah bareng disana," tulis biduan dalam postingannya pada, 3 Januari 2020 lalu.

Mengetahui mantan personil grup vokal dangdut 'Duo Bunga' ini resmi jadi rakyat twitter, banyak respon positif. Mereka segera ikuti Lucinta di Twitter.

" Langsung follow nih "

" OTW FHALLAW RATU "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit