Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cie! Asik Joget Bareng, Bebby Fey Usap Keringat Hotman Paris

img_title
Bebby Fey

JagoDangdut – Pelantun lagu 'Mendadak Amnesia' ini memang kerap jadi sorotan. Setiap yang dilakukannya jadi pergunjingan di khalayak ramai. Lewat postingan Instagram, Bebby Fey banyak menyedot perhatian. Baik itu lewat foto seksi maupun caption yang mengundang rasa penasaran.

Kali ini, Bebby pajang video sedang temani pengacara kondang, Hotman Paris berjoget. Kenakan dress berwarna hijau, Bebby yang berdiri di samping Hotman begitu lincah menggoyangkan badannya.

"Ada Buaya Darat Lagi Bercucu-ran Keringat Nih @hotmanparisofficial," tulis Bebby dalam postingannya pada, 3 Januari 2020 kemarin.

Seperti yang ditulis Bebby di keterangan foto, Hotman memang terlihat berkeringat. Sontak, pemandangan jadi menarik ketika Bebby mengusap keringat yang menimbun di bagian wajah sang pengacara kaya raya itu.

Cuitan netter di kolom komentar juga tidak kalah menarik untuk disimak. Banyak dari mereka yang berpikiran negatif ke Bebby. Netter menuding Bebby ingin mendapat keuntungan dari Hotman. Ada juga yang berikan himbauan agar Hotman berhati-hati terhadap ibu 1 anak itu.

" Bangga kamu dekat2 sama pak hotman...hmmm ada maksud tuh biar di belikan barang branded..katanya cewek sederhana ..gmn sih "

" Pansos "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit