Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Foto Terbaik 2019, Lia Trio Macan Sindir Penggemar Soal Jodoh

img_title

JagoDangdut – Lia Trio Macan memang sering sekali menggoda penggemarnya, lewat setiap postingan foto atau video di Instagram. Bukan cuma bikin baper (bawa perasaan), pedangdut yang mengawali karir sejak 2010 ini juga susah bikin fans tidak pernah lupa dengan kecantikan parasnya. 

Baru-baru ini, biduanita bernama lengkap Lia Amelia itu membagikan 12 gabugan foto terbaik di 2019 ke Instagram. Dalam keteranganya Lia menanyakan, apakah mereka ingat di foto yang mana para penggemarnya menaruh komentar dan like. 

"Masih inget gak kalian pernah like dan komen difoto yg mana ??? Nanya aja kali aja kalian ketemu jodoh waktu komen di fotoku ?," tulis status Instagram Lia Amelia Trio Macan. 

Baca juga yuk: Diapit 6 Lelaki Telanjang Dada, Irma Darmawangsa Terlihat Tua?

Lia Amelia Trio Macan

Baca juga yuk: Kaleidoskop 2019: Potret Siti Badriah Setelah Menikah, Jadi 'Berani'

Kendati bicara soal jodoh dalam status yang dituliskannya itu, rupanya beberapa komentar dari penggemarnya ini enggan berpaling dari Lia Amelia. Empat dari sekian banyak warganet yang memenuhi kolom komentar pedangdut 28 tahun ini, menyatakan ingat dan mengaku menyukai semua postingan Lia Amelia yang rata-rata memiliki lebih dari 1 juta likes 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit