Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pajang Foto Pertama di 2020, Jihan Audy Bagi-bagi Hadiah!!

img_title
Jihan Audy

JagoDangdut – Mengawali tahun 2020, biduanita cantik Jihan Audy mulai memajang postingan pertamanya di Instagram. Dalam unggahannya, wanita kelahiran 12 Januari 2004 ini tampak membagikan tiga foto dengan pose yang berbeda. 

Selain ingin memperlihatkan wajah manis di awal tahun 2020. Di status postingannya Jihan Audy juga menerangkan, bahwa pada tanggal 12 Januari mendatang dirinya akan menghadiri perayaan ulang tahun ke-3 JYLO.ID (fan base Jihan Audy). 

"Assalamualaikum... Foto pertama di tahun 2020 ? Bawaannya pingin yang seger² sambil senyum aja dah ? Jihan mau ucapin terima kasih yang sebesar²nya buat sahabatku #JyloManisse atas antusiasnya diacara Anniv JYLO.ID 3rd tgl.12 besok semoga silaturahmi kita tetap terjalin baik sampai kapan pun aamiin ?? Sebagai wujud apresiasi Jihan atas partisipasi kalian semua..," tulis status Instagram Jihan Audy. 

Bukan cuma sekedari datang dan meramaikan acara. Rencananya, pedangdut 15 tahun ini akan bagi-bagi hadiah uang tunai jutaan rupiah dengan beberapa kategori lomba yang dibuat olehnya. 

"Jihan bakal adain game : 1.Lomba joget JYLO ala MIRANDA dg total hadiah 2jt rupiah..upload video di akun IG masing2 dg hastag #jylojogetalamiranda pemeneng bakal tampil di acara anniv. 2.JYLO Daerah mana dengan peserta terbanyak.. 3.JYLO daerah mana yg terjauh..," sambung status Jihan. 

Baca juga yuk: Diapit 6 Lelaki Telanjang Dada, Irma Darmawangsa Terlihat Tua?

Jihan Audy

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit