Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pajang Foto Manyun dan Melet, Lia Amelia Jadi Sorotan Netter

img_title
Lia Amelia Trio Macan

JagoDangdutLia Amelia 'Trio Macan' memajang kumpulan foto selama berkarier sepanjang 2019. Tentunya fotonya adalah yang terbaik bagi biduan asal Jawa Timur ini. Postingan Lia itu langsung disukai belasan ribu netter.

Sepanjang tahun 2019, Lia Amelia sukses mencuri perhatian netter dengan postingan foto-fotonya. Selain cantik, Lia juga dipuji seksi.

Ada foto yang melet. Ada foto yang manyun. Bagaimana menurut netter melihat kumpulan foto Lia Amelia ini.

Fotonya mnis2 & mulus bnget ya...???

Hmmm cantik bner mbaaaa," tulis warganet.

Lia Amelia atau Lia Trio Macan

@lia_triomacan baru pertama muncul suka sama gisulnya .. dan sekarang tambah asolole ??," tulis warganet lainnya.

Yg lagi monyong sama lidahnya digigit manjah gitu loo," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya,  pedangdut cantik Lia Amelia, personel Trio Macan yang ikut memamerkan ketiak mulusnya.

Hal itu terlihat dari unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu Lia tampak cantik dengan polesan make up natural diwajahnya, serta rambut pirang yang terurai panjang. Lia juga kece dalam balutan tank top serta cardigan berwarna abu-abu, juga tak lupa Lia memamerkan ketiaknya.

Dalam foto itu terlihat jelas ketiak Lia tampak mulus. Tak hanya itu, Lia juga menuliskan caption menarik, bahkan ia mengaku menolak menjadi tua, meski umurnya sudah 28 tahun.

“Ini adalah pose menolak Tua meskipun umur udah 28 th pokoknya muka harus tetep kayak umur anak SMA (emoji tertawa) soalnya besok pagi udah tahun 2020,” tulis Lia.

Lalu sensasi dan postingan apalagi yang akan dipamerkan Lia di tahun 2020 ini? Kita tunggu saja. Yang pasti penggemar dan netter sudah tak sabar menunggunya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit