Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Busana Serba Hitam, Elvy Sukaesih Tuai Komentar Netter

img_title
Elvy Sukaesih

JagoDangdut –Elvy Sukaesih memajang video ucapan selamat ulang tahun untuk putri tercintanya. Elvy nampak cantik dengan busana serba hitam. Ribuan netter memujinya.

Yaumil Milad Putriku Tercinta FITRIA @fitriaelvys Semoga snantiasa diberikn KeBerkahan Umur dlm Sehat Afi’at,Rejeki Yg Halal Penuh KeBerkahan,Slmt Bahagia Dunia Akhirat,Dlm Cinta Kasih Sayang Suami Hb Syech, Anak2, Mantu, Cucu n Klrga,Bisa sllu Mewujudkn Rumah Tangga Sakinah Ma waddah Wa Rohmah,,Mnjdi Ibu, Istri yg Soleha,TrKabul Semua Sgla Hajat2nya, dan Qt Smua ddlm Lindungan, KeRidho’an*ALLAH SWT* Srta ddlm Syafa’atnya* RasuLALLAH SAW*,,Aamiiin3x,, * Yaa ROBBAL Alamiin*??????❤️?????," tulis Elvy.

Begini komentar netter kepada Elvy:

 umi @elvy_sukaesih sayanggg?," tulis netter.

Elvy dan fitria

Semoga tambah cantik, diberi iman yang kuat dan selalu istiqomah," tulis netter.

@elvy_sukaesih masya Allah bunda Elvy Sukaesih makin awet muda aja deh idolaku semoga panjang umur sehat selalu sukses buat karya seni dangdut dulu hingga sekarang mantep ??❤️???," tulis netter.

Sebelumnya, Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih dikenal sebagai Ratu Dangdut, ia merupakan selebriti papan atas Tanah Air. Tak heran jika ia selalu menjadi sorotan, serta apapun yang dilakukannya selalu mendapat kritikan. Seperti belakangan ini, persetetuannya dengan sang putri, Wirdha Sylvina hingga kini belum berdamai.

Baca Juga : Masih Memanas, Dhawiya Ungkap Hubungannya dengan Wirdha

 

Sebelumnya, perseteruan itu terjadi saat putri bungsunya, Dhawiya Zaida terlibat dalam kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang, Narkotika. Pada saat itu suami dari Wirdha, Zecky Alatas sebagai pengacara dari Dhawiya dan sang kekasih Muhammad bin Anis Bassurah, namun tiba-tiba Zecky mengumumkan bahwa dirinya mundur sebagai kuasa hukum mereka.

Hingga membuat hubungan pelantun lagu Bisik-Bisik Tetangga ini dan sang menantunya itu tak harmonis seperti sebelumnya. Bahkan Dhawiya menyebutkan dirinya sudah melakukan berbagai macam cara untuk mendamaikan keduanya namun belum membuahkan hasil.

"Kita sudah melakukan itu semua, enggak cuma aku, kita itu kakak beradik ada enam ya kan. Kita punya ipar, punya ponakan semua juga sering berkumpul mencoba mencari jalan keluar yang terbaik. Tapi kan yang punya masalah kalau dia sendiri belum mengakui kesalahannya (ya enggak bakal damai juga)," kata Dhawiya saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Desember 2019.

"Ya kalau usaha seperti itu mah saya sudah usaha, saya sudah mendamaikan. Tapi balik lagi aku ada di posisi di tengah-tengah orang yang Wirda kecewakan terutama adalah ibu aku, ya aku enggak bisa untuk ibu aku untuk minta maaf ke dia dong," lanjutnya.




Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit