Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Buka Tahun 2020, Chacha 'Trio Macan' Melaksanakan Ibadah Umrah!

img_title
Chacha Trio Macan

JagoDangdut – Baru saja kita meninggalkan tahun 2019. Berbagai rencana di tahun 2020 pun sudah disusun dengan rapih. Salah satu biduan tanah air, Chacha Sherly alias Chacha Trio Macan sudah mulai menjalankan rencananya di pembukaan tahun yang baru.

Mengawali awal tahun 2020, Chacha memilih untuk bertolak ke tanah suci. Yup, Ia melangkah ke tahun yang baru dengan melaksanakan ibadah Umrah. Melalui Instagram pribadinya, diketahui Chacha berangkat seorang diri pada, 2 Januari 2020.

Pajang foto diantar oleh kedua orang tua, Chacha ungkap alasan mengapa Ia pergi tanpa mengajak ayah dan ibunda. Pekerjaan kedua orang tuanya yang tidak bisa ditinggal jadi kendala. Karena itu, Chacha terpaksa menjalankan ibadah umrah tanpa ditemani mereka.

"( 02 01 2020) Cinta Kuuu.... karna pak Komandan masih Dinas dan ibu komandan masi sibuk dengan Pabrik nya, yg berangkat hanyalah diriku seorang diri," tulis pentolan grup vokal dangdut 'Trio Macan' ini.

Kepergian Chacha diiringi oleh doa dari beberapa rekannya, sebut saja Lia 'Trio Macan' dan Fitri Carlina. Mereka tampak di kolom komentar postingan Chacha. Kedua biduan tersebut mengucapkan selamat beribadah kepada Chacha.

Chacha Trio Macan

"ati2 yah cintaku .. semoga selamat sampai tujuan dan selamat menunaikan ibadah umroh . miss u," tulis Lia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit