Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Depresi, Via Vallen Rilis Single Baru Langsung Jadi Trending

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Ratu Pop Dangdut Koplo Via Vallen, akhirnya resmi merilis sebuah single baru yang berjudul 'Tiwas Tresno' pada awal tahun baru 2020.

Music Video lagu tersebut di unggah lewat channel YouTube Via Vallen Official. Tampil beda dengan lagu-lagu sebelumnya, lagu 'Tiwas Tresno' ini diciptakan langsung oleh dirinya sendiri. Taknya itu, Via Vallen juga bertindak sebagai produser dan Creative.

Lagu tersebut langsung mendapat respon yang bagus dari para penikmat musik. Baru satu hari dirilis saja, video tersebut langsung menjadi trending di Youtube. Hingga saat ini video tersebut telah ditonton lebih dari 300 ribu kali.

Baca juga: Presiden Jokowi Jadi Foto Instagram Via Vallen Paling Populer 2019

"Puvers hadir, meskipun gak tau artinya, tapi sedih aja dengarnya dari jalan ceritanya, lagunya enak, congrats buat single terbarunya mba via vallen, semoga booming dan disukai masyarakat," tulis salah satu komentar warganet.

Via Vallen

Sebelumnya lewat akun Instagram miliknya @viavallen, Via bercerita jika dirinya sempat mengalami situasi depresi yang cukup berat. Tak hanya itu dirinya pernah berpikir yang tidak-tidak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit