Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Soal Ketiak Lia Amelia dan Harapan Netter

img_title
Lia Amelia Trio Macan

JagoDangdut – Mengawali tahun 2020, biduan seksi Lia Amelia bikin gerah warganet. Pasalnya dia dengan sengaja memajang foto pamer ketiak di akun Instagram. Personel Trio Macan ini mendadak bikin heboh.

Lia nampak cantik dengan pose pamer ketiak dan bibir merahnya. Dia begitu memesona. 67 ribu warganet menyukai posenya itu.

Banyak harapan dan pujian dari sejumlah netter di akun Instagramnya. Begini kata mereka.

Mantul??," tulis netter.

Tetep cantik terus yah walau umur udh segitu?," tulis netter lainnya.

Msh cntyk mba,,umur 28 msh trblg umur muda," tulis netter lainnya.

Lia Amelia atau Lia Trio Macan

Sebelumnya, postingan Lia Amelia mendadak viral. Kali ini, dari unggahan foto yang dibagikannya beberapa hari lalu. Lia tampak membuat geger Macan Lovers (fans Trio Maca) geger dengan membuka kancing celana yang dikenakannya.

Sambil memejamkan mata, pose pedangdut kelahiran 16 Desember 1991 itu berhasil menyita perhatian warganet. Dalam statusnya Lia mengaku, jika dirinya tidak bisa menahan perut saat tidur.

"Maklum kalo tidur gak bs nahan perut.. Kesalahan bukan terjadi di layar hape andah yah ....," kata Lia Trio Macan dalam status postigan Instagramnya.

Sementara dari sekian banyak kometar yang masuk dan membahas soal kancing celana, beberapa tanggapan positif penggemarnya ini mengagtakan  jika celana yang dipakai wanita bernama lengkap Lia Amelia tersebut memang tidak muat.

"Celana ny gk muat toh kok gk di kancing no??? @lia_triomacan," ucap penggemar Lia.

"Iku celonoe wes g muat sampek kancinge g kepasang," tutur Macan Lovers.

"Sampai gak dikancingkan celananya," jelas fans Lia lainnya.

Bukan cuma itu. Salah satu komentar warganet ini menjelaskan, bahwa setiap foto sang idola di Instagram selalu membuatnya tidak tahan. Mungkin, karena kecantikan dan pose Lia Amelia yang selalu menggoda

"Stiap lihatin postingan lia slalu bikin kgak nahan," terang netters.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit