Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose 'Hot' Nita Thalia di Atas Ranjang Bikin Greget Netter

img_title
Nita Thalia
Sumber :

JagoDangdut – Aksi Nita Thalia di sosial media selalu bikin penasaran warganet. Foto-fotonya yang diposting di Instagram selalu bikin greget. Ya, dia memang dikenal cantik dan seksi.

Seperti salah satu postingannya bikin gemas warganet. Saat berpose hot di atas ranjang. Dia begitu bikin warganet bereaksi.

Mengenakan baju tidur warna ungu, Nita menunjukkan keseksiannya di atas ranjang. Rambutnya dibiarkan terurai.

Begini kata netter.

Nita Thalia
Hadehhh.. bener2 mbetahin deh kaLo punya istri kaya teteh mah dmn aja penginnya bobo dah ???," tulis netter.

Ka @nitatalia.real cantik," tulis netter.

Waduhhh Jadi Puyeng Lihat nita?," tulis netter.

wow very beautiful," tulis netter.

Beberapa waktu lalu, Nita Thalia boyong penghargaan Penyanyi Dangdut Paling Energik dari Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019. Penobatan tersebut memang sangat pantas. Mengingat usia Nita yang telah mencapai 37 tahun, tapi masih berstamina saat di atas panggung.

Selain hal itu, penampilan Nita juga tak lepas dari sorotan. Ia makin cantik dan seksi. Seiring dengan kepopulerannya, diakui Nita Ia pernah melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuh. Hal itu dilakukan pada tahun 2011, dengan alasan menunjang penampilan. Tapi, kalau soal bentuk tubuh, Nita menjaganya dengan rajin berolahraga. Sehingga, tubuhnya tetap kencang dan seksi.

Biduan yang tenar di era 2000-an ini pun masih jadi incaran kaum Adam. Lantaran, Nita tak jarang unggah pose seksi di Instagram pribadinya. Belum lama, wanita kelahiran 10 Oktober 1982 tampak berpose di atas ranjang. Kenakan baju tidur berwarna ungu, Nita sengaja duduk menyamping dan menunggingkan sedikit bagian belakangnya. Ekspresi Nita juga kian menambah daya tarik. Membuat siapapun yang melihat jadi tergoda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit