Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Selingkuh dengan Kriss Hatta, Barbie Kumalasari Katakan ini!

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Istri siri dari artis Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari belakangan ini kerap dikabarkan mulai jarang menemui sang suami didalam sel tahanan. Bahkan ada yang menuding bahwa pemeran bi Ijah di Bidadari ini tengah berselingkuh dengan pesindstron Kriss Hatta.

 

Hal itu terjadi lantaran, Kumalasari kerap mendatangi dalam sidang kasus pemukulan dengan terdakwa Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Hingga membuat banyak orang yang menyimpulkan Kumalasari mempunyai hubungan khusus dengan Kriss.

 

Mendengar semua tudingan tersebut, akhirnya ibu satu anak ini pun menanggapi lalu membantah terjadinya hal tersebut. Kumalasari merasa hubungannya dengan Kriss Hatta hanyalah sebatas seorang teman. Bahkan ia mengaku tak memiliki perasaan spesial.

 

“Gue sama Kriss temenan saja. Selama ini, media saja yang mengaitkan gue sama dia (Kriss Hatta). Gue enggak ada perasaan ke dia kok,” ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 30 Desember 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit