Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Akur dengan Ibu, Anak Elvy Sukaesih Malah Berlibur bareng Mertua

img_title
Elvy dan Wirdha
Sumber :

JagoDangdut – Tahun 2019 akan segera berakhir, besok sudah memasuki tahun baru 2020. Hari libur di pergantian tahun 2020 ini pun dimanfaatkan oleh semua orang untuk berkumpul serta berlibur bersama keluarga tercinta. Namun pergantian tahun baru kali ini sedikit berbeda untuk putri dari Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina. 

 

Liburan akhir tahun kali ini Wirdha masih berseteru dengan sang ibunda. Kareta itu, akhirnya Wirdha memilih pergi berlibur bersama mertua dan keluarga dari sang suami, Rizky Alataz. Hal itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagram miliknya.

 

Dalam foto itu Wirdha tampak kompak berfoto bersama keluarga sang suami, mertua serta anak-anaknya di sebuah tempat berlibur di negara Malaysia. Wirdha berfoto tepat didepan Petronas Twin Towers alias Menara Kembar. Tak hanya itu Wirdha juga mencurahkan isi hatinya dalam caption Instagramnya.

 

“Setiap ujian pasti mempunyai maksud yg baik di balik kejadiannya. Bahkan dalam keadaan berdosa sekalipun, ujian didatangkan sebagai jalan pengampunan. Jika dalam keadaan taat, ujian didatangkan untuk meningkatkan derajat. Dan hikmah ujian melapangkan hidup agar tidak selalu dalam kesempitan dan menyempitkan agar tak hanyut dalam kelapangan, serta melepaskan keduanya agar tidak bergantung pada selain-Nya,” tulis Wirdha.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit