Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantiknya Nella Kharisma, hingga Iis Dahlia Singgung Ojol

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Artikel tentang kecantikan Nella Kharisma menjadi berita paling populer JagoDangdut.com pada hari Senin, 30 Desember 2019, kemaren. Lewat unggahan foto terbarunya di Instagram, @nellakharisma, Nella benar-benar berhasil menarik perhatian warganet. Nella yang mengenakan gaun warna hitam terlihat begitu cantik.

Selain Nella Kharisma, artikel terpopuler berikutnya datang dari seorang pedangdut senior Iis Dahlia. Kini, Ia kembali singgung Ojol di akun Instagram. Dalam unggahan Isda beberapa waktu lalu, tampak Ia kenakan wig milik komedian Aming. Diketahui dari keterangan foto, Wig tersebut diantarkan melalui jasa Ojek Online.

Tidak hanya 2 artikel tersebut yang menjadi terpopuler. Ada 3 artikel lainnya yang terpopuler di JagoDangdut.com pada hari kemarin (30/12/2019), yang dirangkum dalam Round Up 31 Desember 2019.

1. Sungguh Terlalu, Nella Kharisma Pakai Gaun Hitam Cantik Level Maksimal

Nella Kharisma

Lewat unggahan foto terbarunya di Instagram, @nellakharisma, Nella benar-benar berhasil menarik perhatian warganet. Nella yang mengenakan gaun warna hitam terlihat begitu cantik. Jelas saja para penggemarnya langsung melempar banyak pujian. Baca selengkapnya di sini.

2. Singgung Ojol Lagi, Instagram Iis Dahlia Digeruduk Netter?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit