Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ulang Tahun ke 6, Anak Ayu Ting Ting Didoakan Segera Dapat Ayah Baru!

img_title
Bilqis Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Putri semata wayang penyanyi dangdut Ayu Ting Ting hasil pernikahannya dengan Henry Baskoro Alias Enji, Bilqis Khumairah Razak ini tengah berulang tahun usia ke 6. Ulang tahunnya kali ini, Ayu merayakannya dengan sangat mewah. Setelah syukuran dirumah, Ayu membondong Bilqis dan teman-temannya ke sebuah hotel bintang 5, disana Bilqis didandanin serta memakai kostum bak princess yang sangat cantik.

 

Momen perayaan ulang tahun Bilqis, diunggah oleh pedangdut 27 tahun ini ke akun Instagram hingga channel YouTube miliknya. Dalam unggahannya itu terlihat video suasana haru ulang tahun Bilqis dengan sebuah tumpeng, yang dipotong bersama sang ibu. Pada kesempatan itu, Ayu terlihat cantik dalam balutan jilbab serta menjadi pembawa acara di ulang tahun Bilqis.

 

“Hay semuanya yang mau liat kemarin acara ultahnya bilqis yukk langsung kalian liat Qiss you pastinya acaranya alhamdullilah berjalan dengan lancar dan pastinya seru banget, kalian kangen kan sama qiss you yukk cek youtube Qiss you jangan lupa like comment and subscribe yah guys. Qiss you muaaacccchhhh,” tulis Ayu.

 

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit