Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto 'Hot' Pamela Safitri Ini Pernah Jadi Bahan Bullyan

img_title
Pamela Safitri

JagoDangdut –  Foto dan video yang dipajang Pamela Safitri kerap mengundang reaksi warganet yang berlebihan. Personel Duo Serigala ini selalu pamer keseksian dengan pose-pose yang menantang.

Salah satu foto pernah jadi bahan bullyan. Saat dia pakai bikini motif bunga-bunga berendam di dalam bath up dipenuhi bunga.

Sebelumnya, Pamela Kerap kali tampil seksi baik itu di media sosial bahkan di atas panggung selalu menjadi perdebatan warganet. Pamela tak ragu untuk memamerkan bagian tubuhnya yang seksi.

Selain banyak yang menghujat, namun banyak juga yang memuji penampilan Pamela tersebut. Meski begitu Pamela seperti tak pernah memperdulikan komentar negatif warganet.

Begini komentar bernada bully yang dikirimkan kepada Instagram Pamela:

Pamela Safitri.

Ngilu liatnya," tulis warganet.

Astagfirullah," tulis warganet lainnya.

Aduh fotonya kacau," tulis warganet lainnya.

Meski demikian, Wanita seksi dengan ciri khas rambut panjang terurai itu kini memiliki banyak sekali penggemar, khususnya kaum pria. Lihat saja jumlah followers Instagram miliknya, @pamelasafitriduoserigala kini sudah lebih dari 1,9 juta.

Angka tersebut tentu saja cukup banyak bagi seorang penyanyi dangdut. Beberapa waktu lalu Pamela mengunggah sebuah foto terbarunya dengan baju warna putih. Namun, yang unik adalah caption dari foto tersebut.

"belajarlah dari kuntilanak sesulit apapun hidup ketawa terusss wkwkwkwkwk," tulis Pamela Safitri sambil tertawa. Yang dimaksud Pamela di sini adalah untuk terus tertawa meski sesulit apapun hidup.

Unggahanya tersebut tentu saja langsung mendapat banyak sekali komentar warganet. "ah kuntilanak enak udh mati nh loe kan msh idup?," tulis salah satu komentar warganet.

Uniknya komentar warganet tersebut dibalas juga oleh Pamela. "@rendy_setiadi05 wkwkwkwk maknya karna masih hidup harus bahagiaa ktwaa terus," balas Pamela.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit