Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Paha Dipuji Putih, Wika Salim Geram dan Beri Ancaman?

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Kecantikan penyanyi dangdut Wika Salim tak terbantahkan lagi. Semua pasti mengakuinya. Tak sedikit juga yang secara berani menggoda sang biduan. Melalui postingan di akun Instagram Wika, khalayak ramai sibuk tinggalkan komentar supaya mendapat perhatian janda cantik ini.

Belum lama, pemilik nama lahir Wika Febrina Putri pajang foto dirinya sedang jongkok dan berpose layaknya model. Wika tampil cantik nan seksi dalam balutan mini dress dan jaket berwarna merah yang hanya dipakainya setengah badan.

"Berbohong demi kebaikan Hanya akan memperburuk keadaan Karena tidak ada kebenaran Yang bisa dipertahankan dengan kepalsuan," tulis pelantun lagu 'Lagi Pengen'.

Banyak cuitan lucu perihal pose Wika di kolom komentar. Wika disebut seperti sedang menahan sakit perut. Selebihnya, fokus ke caption yang dinilai sangat luar biasa. Tapi, ada segelintir penghuni Instagram yang malah fokus ke paha Wika.

Kejahilan jemari netter tersebut mengundang reaksi Wika. Lantaran, Ia tanya harga Wika untuk 1 malam.

"Dek boking yuk berapa satu malam," ujar akun Instagram, @_deddydorres_.

Wika pun masih meladeni dengan sabar. Ia minta netter tersebut gunakan uang yang dimiliki untuk orang tua, supaya berkah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit