Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bucin! Video Tasya Rosmala dan Fikry Felixshah Bikin Baper

img_title
Tasya Rosmala liburan bareng kekasih

JagoDangdut – Sosok Tasya Rosmala sebagai biduan muda sudah diperhitungkan di belantika musik dangdut Indonesia. Namanya, diyakini akan terus melejit dan mampu mengikuti kesuksesan para seniornya seperti, Via Vallen dan Ayu Ting Ting.

Sudah menjadi publik figur, kehidupan Tasya pun jadi santapan lezat khalayak ramai. Termasuk perihal asmara. Diketahui, Tasya yang masih berusia 16 tahun tengah menjalin hubungan spesial dengan Fikry Felixshah. Kemesraan mereka kerap menghiasai postingan di media sosial Instagram masing-masing.

Beberapa waktu lalu, dalam akun Instagram Felix tampak unggahn video dengan Tasya. Keduanya terihat harmonis penuh canda tawa. Ditambah dengan backsound video yang bikin baper. Diakui pria berusia 23 tahun ini, mereka adalah pasangan bucin alias budak cinta. Karena itu, Fikry minta maaf kalau video berdurasi sekitar 2 menit menunjukkan kebucinan mereka.

Baca juga: Panggilan Sayang Ayu Ting Ting dan Tasya Rosmala Bikin Penasaran!

Ayu Ting Ting dan Tasya Rosmala

"Maafin kebucinan kita yaa. Yg gasuka boleh diskip yg suka jangan senyum2. Song by : @stephaniepoetri - I love u 3000," tulis model, pemain sinetron, dan penyanyi ini.

Menyambut postingan vide tersebut, banyak yang mengaku baper. Mereka sampaikan di kolom komentar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit