Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Oh, Lia 'Trio Macan' Sengaja Buka Kancing Celana Supaya Dilihat?

img_title
Lia Amelia Trio Macan

JagoDangdut – Instagram menjadi salah satu media sosial yang ramai pengguna. Hampir semua orang pasti punya Instagram. Tak terkecuali para biduan papan atas tanah air. Pentolan grup vokal dangdut Trio Macan, Lia Amelia salah satunya. Ia terbilang aktif unggah foto terbaru. Baik di feed Instagram maupun postingan Instagram story.

Tak heran, sampai saat ini postingan Lia sudah menghasilkan lebih dari 1.100 post. Banyak foto Lia yang mencuri perhatian. Baik itu dari pose, penampilan, dan balasan komentar nyeleneh Lia ke rekan sesamanya dan fans. Seperti, pada foto Lia baru-baru ini. Kenakan tank top abu-abu, Lia pasang gaya duduk sambil memejamkan mata.

"Maklum kalo tidur gak bs nahan perut.. Kesalahan bukan terjadi di layar hape andah yah" tulis wanita kelahiran 16 Desember 1991.

Melirik ke kolom komentar, banyak yang menyadari bahwa kancing celana pelantun lagu 'Tresno Sejati' ini tak terpasang. Tapi, hanya 1 orang saja yang direspon oleh Lia. Diungkap wanita yang belum lama menginjak usia 28 tahun, Ia sengaja melakukan itu.

Baca juga: Paha Wika Salim, Ayu Ting Ting, Lia 'Trio Macan' Jadi Sorotan! 

Lia Amelia Trio Macan

"Kato'e urong disletingke iku mbak," kata pemilik akun, @nandakenzoo "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit