Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Senyum Bercelana Pendek, Warganet Geruduk Instagram Cita Citata

img_title
Cita Citata

JagoDangdutCita Citata menggoda warganet dengan postingan fotonya beberapa hari lalu. Dia berpose dengan memakai celana pendek dengan duduk sambil memakai kacamata hitam. Dia sungguh memesona.

Cita juga terlihat semringah dengan senyum manisnya. 39 ribu warganet menyukainya.

Cita beberapa kali memposting foto saat liburan di sejumlah tempat. Salah satunya di Bali. Dia merebut simpati warganet.

Nice one much love," tulis warganet.

Aduh neng cinta ??," tulis warganet lainnya.

Semoga sukses selalu ya," tulis warganet lainnya.

Cita Citata

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Menjelang akhir tahun 2019, pedangdut cantik kelahiran Bandung, Cita Citata merilis sebuah single baru yang berjudul 'Halu'.

Uniknya Cita Citata memperkenalkan single barunya itu dalam sebuah program acara lawak di salah satu stasiun televisi swasta nasional, seperti dikutip dari laman Instagram miliknya, @cita_citata.

Lagu 'Halu' ini sendiri diciptakan oleh Cita Citata. Dan langsung mendapat sambutan yang positif dari para penggemarnya.

Mereka bahkan sudah tidak sabar untuk menyaksikan video clip lagu tersebut. "Vclipnya mana kakak, aku tunggu2 nih pengen liat," tulis salah satu komentar warganet di Instagram.

Jika mendengarkan lagu tersebut dari awal, sekilas lagu tersebut dibalut dengan sentuhan musik yang cukup modern.

Sebelumnya Cita Citata berhasil menggoyang para penikmat musik dangdut lewat lagu 'Goyang Dumang'. Lagu tersebut cukup populer di dunia musik dangdut.

Biduan asal Bandung, Jawa Barat ini siap menyambut tahun 2020 mendatang, bahkan ia mempunyai sebuah resolusi untuk tahun 2020. Cita mengaku ia selalu mencatat semua resolusinya dari tahun ke tahun dan disimpan di kamarnya agar saat ia bangun selalu ingat dan percaya bahwa resolusinya akan tercapai.

“Sebentar lagi tahun akan berganti.. kalian sudah punya resolusi untuk tahun 2020? Dari tahun ke tahun aku catat semua,aku simpan di kamarku supaya setiap bangun aku ingat, aku percaya dan pastinya sambil berusaha supaya resolusiku tercapai. Wishing you a very happy holiday and a wonderful New Year !! (Emoji love) #wheninlondon2017,” tulis Cita.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit