Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Vakum, Lia Emilia Kembali dengan Single Baru Kerak Telor!

img_title
Lia Emilia
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut lawas Lia Emilia kembali ingin eksis di industri musik dangdut Tanah Air. Setelah pernah sukses lewat lagu Syahara beberapa tahun lalu, bahkan ia pun sempat vakum sekitar 4 tahun lamanya. Kali ini Lia kembali muncul dengan single terbarunya yaitu Kerak Telor ciptaan Rudy Liany. Meski telah lama diciptakan, Lia mengaku baru berhasil merilis nya akhir tahun ini.

 

“Hari ini Alhamdulillah bisa terelesiasikan launching single terbaru yang judulnya Kerak Telor, kebetulan ciptaan dari manager Lia sendiri yaitu Rudy Liany, yang setelah sekian lama dari bulan puasa aku bikinnya, tes vokalnya, cuma memang baru bisa rilis di menjelang di akhir tahun, memang ada kendala sih ya tapi Alhamdulillah semuanya berjalan lancar gitu,” ujar Lia saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jum’at, 27 Desember 2019.

 

Lia Emilia

 

Lagu itu juga diproduksi LE Production, khusus untuk video klipnya telah diunggah ke YouTube beberapa waktu lalu. Lia juga mengatakan bahwa lagu tersebut telah dibuat sejak beberapa bulan lalu, dan akhirnya bisa dirilis di akhir tahun 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit