Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akui Eksis Karena Atta Halilintar, Bebby Fey Pansos Lagi?

img_title
Bebby Fey

JagoDangdut – Postingan Bebby Fey di Instagam bikin geger khalayak. Dalam foto yang diunggah pada, 27 Desember 2019 Bebby ungkap isi hatinya. Ia bikin kalimat yang menyiratkan bahwa Bebby dijauhi seorang teman, karena tak kenakan barang branded. Bebby sampai merendah dengan menyebut dirinya hanya anak kostan. Paling menarik, Bebby akui bisa masuk televisi setelah kasus dengan seorang YouTuber.

Tak cukup lewat unggahan foto, ibu 1 anak ini kembali umbar sindirannya di keterangan foto. Bebby mengaku Ia tidak akan berubah karena sadar diri dengan hidupnya yang tidak kaya raya. Bebby pun pasrah kalau harus di hina-hina tak kenakan barang branded.

"Buat Apa Ngumpulin Barang Mahal Tapi Masih Tinggalnya Di Kostan, Terus Akses Transportasi Pake Online Tapi Gayanya Seperti Orang Kaya Raya Sedunia , Ya Klo Saya Sadar Diri Kok Dengan Semua Ini , Dan Saya Tidak Mau Tiba Tiba Mendadak Jadi Orang Lain Yang Sebenernya Itu Bukan Diri Saya Sendiri . Sampai Kapanpun Saya Akan Tetap Menjadi Diri Saya Sendiri . Jadi Silahkan Hina Aku Sepuas Puasnya Gara Gara Engga Pake Barang Branded !!!," tulis Bebby.

Baca juga: Bebby Fey Telanjang, Tato dan Warna Hitam Bawah Perut Disorot

Bebby Fey

Banyak netter menyoroti pengakuan Bebby yang eksis karena kasusnya dengan Atta Halilintar. Beragam cuitan netter yang menyudutkan Bebby terpampang nyata di kolom komentar.

" mengakui pansos... whahahahaha. ga malu ya. nasib perempuan jaman sekarang yaa.. urat malu putus "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit