Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Galau, Zaskia Gotik: Aku Masih Pantas Bahagia kan ya Allah?

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik kini semakin terkenal dan menjadi selebriti papan atas. Apapun yang ia lakukan pun langsung menjadi sorotan. Seperti hubungan asmaranya pun menarik menjadi pembahasan. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Gotik sapaanya juga mempunyai paras yang cantik, hal ini membuat banyak pria tertarik kepadanya.

 

Meski kerap dikabarkan dekat dengan beberapa laki-laki, mantan kekasih Vicky Prasetyo ini pun kedapatan tengah galau. Hal itu, terlihat dari unggahan Insta Story di Instagram miliknya. Dalam unggahannya Gotik mencurahkan isi hatinya yang tengah mellow dan ingin memiliki teman hidup.

 

Menariknya, biduan asal Cikarang, Jawa Barat ini pun mengucap harapan pada Tuhan untuk mengirim orang yang selalu ada disetiap saat dia membutuhkan. Bahkan ia mengaku lelah tak mendapatkan kebahagiaan yang diharapkannya.

 

"Udah kepengen ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah.. aku butuh seseorang yang selalu ada dikala aku membutuhkan. Aku lelah ya Allah dengan ini, harus sampe kapan ya Allah, aku ingin bahagia.. aku masih pantas bahagia kan ya Allah?,” tulis Gotik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit