Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sambut 2020, Rara LIDA Siapkan Lagu Baru dan Duet Dengan Agnez Mo?

img_title
Rara LIDA
Sumber :

JagoDangdut – Tak terasa, sebentar lagi kita akan meninggalkan Tahun 2019. Tentu, harapan untuk pencapaian di tahun 2020 sudah dipersiapkan. Hal itu lah yang membuat JagoDangdut.com penasaran atas target seorang Rara LIDA di tahun yang baru.

Saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan Rara bocorkan soal lagu baru. Ternyata, wanita berusia 18 tahun ini sedang dalam proses pembuatan single keduanya.

"Insya Allah masih tahap proses untuk pembuatan single terbaru lagi. Rara minta doanya semoga lancar, sukses."

"Jadi, temanya itu tema senang, lebih ke bersyukur sebenarnya. Bersyukur tapi happy gitu. Genrenya rock-dut lebih up beat," kata Rara pada, 16 Desember 2019 lalu.

Diungkap Rara, lagu tersebut menceritakan tentang kisah penyanyi dangdut asal Prabumulih, Sumatera Selatan yang berhasil menggapai impian. Rara minta semua menunggu karyanya itu di pertengahan tahun 2020.

"Bersyukur bisa menjadi bagian dari keberhasilan. Mendapatkan keberhasilan, jadi bersyukur. Ini kisah aku. Pokoknya tungguin di pertengahan 2020," ujarnya.

Disinggung mengenai pencapaian lain, terpenting bagi Rara ialah sesuatu yang baik dan bahagia. Ia ingin membagikan kebahagiaanya itu ke orang lain. Sehingga, dapat membuat diri bermanfaat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit