Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Uut Permatasari Pasang Foto Jadul, Fitri Carlina: Bidadari dari Langit

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Pedangdut senior Uut Permatasari termasuk salah satu penyanyi yang aktif bermain media sosial seperti Instagram.

Wanita cantik yang biasa disapa Uut itu meski jarang sekali tampil di layar kaca, namun hingga kini telah memiliki followers sebanyak 800ribu lebih.

Dalam unggahan foto terbarunya di akun Instagram @uutpermatasari, Uut memamerkan foto masa lalunya saat duduk di kelas 1 SMP. Uut terlihat tampak cantik dengan berpakaian ala Ratu Pantai Selatan.

Baca juga: Rayakan Natal 2019, Ovy Sovianty Bahagia Bersama Suami

Rupanya saat itu Uut tengah mengikuti sebuah karnaval dengan tema Istana Ratu Pantai Selatan. Atas aksinya itu, Uut bersama timnya berhasil menjadi juara 1 pada karnaval tersebut.

Uut Permatasari

"Alhamdulillah nemu foto jaman SMP kelas 1 dengan BB 37 kg,waktu itu saya ikut karnaval tingkat kabupaten sidoarjo mewakili SMPN 1 Krian dengan tema Istana ratu pantai selatan lalu saya diarak keliling dengan mengendarai mobil yg disulap dan dihias menjadi kapal besar.Alhamdulillah akhirnya SMPN 1 krian menjadi juara 1 karnaval tingkat kabupaten sidoarjo. Bangga pernah menjadi alumni SMPN 1 Krian dan bisa meraih berbagai kejuaraan termasuk Menyanyi dengan lagu daerah dan mendapatkan juara 1 tingkat kabupaten sidoarjo.Alhamdulillah semuanya atas ijin dan anugerah saking Gusti Allah ❤️," tulis Uut Permatasari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit