Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Menantang Siva Aprilia yang Jadi Daya Tarik Warganet

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Nama pedangdut serta gadis ring, Siva Aprilia meroket di tahun 2019 ini. Dia begitu jadi sosok yang bikin warganet penasaran. Pelantun Unch Unch ini jadi selalu jadi sorotan lewat foto-foto seksinya.

Salah satu foto, Siva Aprilia tengah pose menantang. Dia dipuji. Meski tak tampil terbuka, namun dia begitu memesona dengan riasan wajah yang begitu cantik.

Ribuan warganet geruduk akun Instagramnya. Dia juga menulis status di Instagramnya.

Diketahui, sebelumnya Siva merilis single baru berjudul " Unch Unch karya Diantoine bersama Pradea dibawah produksi Seven Stars Records. Lagu itu menunjukkan eksistensi Siva di jagat dangdut Tanah Air.

Siva Aprilia

Begini komentar netizen yang melihat pose menantang Siva.

Cantik bgt de...jgn lupa sholat isya sm makan malam ya..."tulis warganet.

Luar Biasa,. Spt ibu ratu." tulis warganet lainnya.

Kakak @sivaapriliareal ni cantek..manis comel...tak bosen mata memandang..." tulis warganet lainnya.

Bagaikan putri kayangan..." tulis warganet lainnya.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Pedangdut dan juga DJ seksi Siva Aprilia beberapa waktu lalu berhasil terpilih menjadi TOP 100 DJ wanita di kawasan Asia.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh djanetop.com selaku penyelenggara. TOP 100 Djane Asia 2019 ini diisi oleh 100 DJ top wanita dari berbagai negara Asia, seperti Korea Selatan, Taiwan, China, Malaysia, Indonesia dan lainnya.

Untuk Indonesia sendiri yang terpilih tidak hanya Siva Aprilia, masih ada DJ Yasmin diurutan 5 dan Dj Dinar Candy di urutan 9. Sedangkan Siva Aprilia sendiri menduduki peringkat 14.

Peringkat pertama diisi oleh salah satu DJ wanita paling populer asal Korea Selatan, DJ Soda Official.

Sebelumnya, foto Siva jadi sorotan netizen di dunia maya, Siva cantik dalam balutan baju bulu-bulu berwarna putih, serta mengenakan kemben seksi warna putih. Lucunya, Siva menyebutkan bahwa dirinya lupa tahan nafas, hingga membuat perutnya tidak terlihat rata. Bahkan Siva mengatakan akan memblock akun orang yang memberikan komentar tentang perutnya.

“Comment perut = block !!! Lupa tahan nafas (emoji tertawa),” tulis Siva.

Meskipun perut Siva terlihat sedikit tidak rata, unggahannya itu tetap dibanjiri komentar dari penggemarnya hingga warganet. Banyak yang salah fokus dengan kecantikan Siva, hingga ada yang menyebut gayanya sangat keren dan seksi.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit