Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Foto Jadul Uut Permatasari, Cantiknya Enggak Nyangka

img_title
Uut Permatasari
Sumber :

JagoDangdut – Foto pedangdut Uut Permatasari mendadak jadi sorotan di dunia maya. Foto jadulnya muncul di Instagram. Dia dipuji banyak warganet.

Dalam statusnya bersama foto tersebut, Uut menulis dirinya bangga pernah menjadi alumni SMPN 1 Krian. Dia sukses menjadi juara ajang pencarian bakat menyanyi di kala itu.

Bahkan tak tanggung-tanggung, pelantun Putri Panggung itu menyabet juara1 tingkat kabupaten. Keren!!!

Bagi Uut, semua yang didapatnya atas izin Allah Swt. Ini isi rasa syukur Uut saat menjadi juara.

Uut Permatasari

Alhamdulillah nemu foto jaman SMP kelas 1 dengan BB 37 kg,waktu itu saya ikut karnaval tingkat kabupaten sidoarjo mewakili SMPN 1 Krian dengan tema Istana ratu pantai selatan lalu saya diarak keliling dengan mengendarai mobil yg disulap dan dihias menjadi kapal besar.Alhamdulillah akhirnya SMPN 1 krian menjadi juara 1 karnaval tingkat kabupaten sidoarjo.
Bangga pernah menjadi alumni SMPN 1 Krian dan bisa meraih berbagai kejuaraan termasuk Menyanyi dengan lagu daerah dan mendapatkan juara 1 tingkat kabupaten sidoarjo.Alhamdulillah semuanya atas ijin dan anugerah saking Gusti Allah ❤️," tulis Uut.

Pujian dikirimkan warganet ke akun Instagram Uut:

o mb uut imut banget ..mboten mantuk ta teng krian jenengan mb..."tulis warganet.

awet ayu tambah ayu.. ???,"tulis warganet lainnya.

@uutpermatasari pasti bunga desa dikampung sama disekolah ya mba Uut heheheheu??????❤️," tulis warganet lainnya.

Inspirasi kak @uutpermatasari, semoga generasi milenial sekarang bisa kek kak Uut, bahkan lebih?," tulis warganet lainnya.

Alhamdulillah mba Uut masih ingat Krian ??,"tulis warganet lainnya.

Meski sosoknya sudah jarang sekali tampil di layar kaca, namun Uut Permatasari ternyata masih tetap aktif bernyanyi dari panggung ke panggung.

Pedangdut cantik yang memiliki nama asli Utami Suryanngsih ini terlihat semakin hari semakin bahagia bersama suami dan anak semata wayangnya. Kebahagiaan mereka terlihat lewat beberapa unggahan foto di Instagram @uutpermatasari.

Tak jarang wanita cantik yang memiliki suami berprofesi sebagai anggota kepolisian Republi Indonesia itu berdoa untuk keluarganya tercinta dalam unggahannya di media sosial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit