Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti Badriah Foto Suami Bertelanjang Dada Bikin Geger 2019

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Selama 2019, berita soal pedangdut Siti Badriah cukup jadi sorotan warganet. Kemesraan bersama sang suami, Krisjiana jadi perhatian para penggemarnya. Mereka jadi pasangan paling dicari beritanya di JagoDangdut.com.

Salah satu foto saat Sibad, begitu panggilan akrab Siti Badriah itu selfie dengan suami yang bertelanjang dada. Ratusan ribu warganet geruduk akun Instagram pelantun lagu Syantik itu.

Tato di dada sang suami pun disorot. Komentar warganet soal tato tersebut pun datang bertubi-tubi.

Siti Badriah terlihat selalu romantis bersama sang suami, Krisjiana Baharudin. Meski mereka telah resmi menikah pada bulan Juli lalu (7/2019), hingga kini keduanya terlihat makin lengket saja.

Siti Badriah

Berbagai foto dan video kebersamaanya tak jarang dibagikan lewat akun Instagram miliknya, @sitibadriahh. Dan yang terbaru wanita yang biasa dipanggil Sibad itu mengunggah foto sedang mengecup mesra pipi sang suami ketika dipinggir pantai.

"Kecup?," tulis singkat Sibad dalam unggahan fotonya. Jelas saja foto tersebut langsung menjadi perhatian dan mengundang banyak komentar warganet. "Aduh sosweet bngt sih kak ?," tulis salah satu komentar warganet.

Foto mesra Sibad ini bukan kali pertama yang diunggahnya di Instagram. Sebelumnya Sibad beberapa kali terlihat begitu romantis lewat foto seperti sedang berpelukan, saling tatap, dipeluk dari belakang saat masak dan lainnya.

Bahkan sebelumnya ada juga foto ketika Krisjiana kecup mesra pipi Sibad. Pasangan romantis itu memang dikenal tak sungkan berbagi kemesraan lewat media sosial seperti Instagram.


Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Siti Badriah terpilih menjadi Artis Solo Pria/wanita Dangdut Kontemporer Terbaik dalam ajang AMI Awards 2019.

Acara yang dipandu oleh Daniel Mananta dan Boy William ini merupakan penghargaan tertinggi di dunia musik Indonesia yang diberikan oleh Yayasan Anugerah Musik Indonesia. Hal tersebut guna mengakui prestasi yang luar biasa musisi Indonesia di setiap tahunnya.

Wanita yang biasa disapa Sibad itu berhasil menyingkirkan para pesaingnya seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata, Lesti, dan pedangdut senior Rita Sugiarto.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit