Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Disangka, Ternyata Foto Ini Paling Terpopuler di IG Iis Dahlia

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut senior Iis Dahlia beberapa waktu lalu namanya menjadi Trending Topic di Twitter. Tak hanya itu namanya juga banyak sekali diperbincangkan di dunia maya khususnya media sosial.

Hal tersebut tidak lain setelah dirinya bercerita tentang profesi suaminya sebagai pilot. Wanita cantik yang wajahnya selalu tampak awet muda itu cukup aktif bermain Instagram (IG). Tak heran jika dirinya kini memiliki lebih dari 10 juta followers Instagram @isdadahlia.

Foto dan videonya di Instagram tak jauh dari kehidupannya kini. Mulai dari berlibur bersama keluarga hingga momen di atas panggung. Namun, dari semua foto tersebut ternyata foto paling populer selama tahun 2019 adalah justru foto orang lain yang ia unggah di Instagram miliknya.

Berikut ini 10 foto Instagram terpopuler Iis Dahlia selamat tahun 2019 yang dirangkum dari berbagai sumber berdasarkan interaksi dalam foto tersebut.

1. Foto Ega Noviantika dan M Rafly saat menikah menjadi paling terpopuler di IG Iis Dahlia. Iis pun turut mendoakan mereka berdua.

2. Foto terpopuler berikutnya adalah saat Iis berfoto bersama pasangan baru menikah Dhawiya dan Muhammad pada Maret lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit