Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Video 'Sekolah Gak Penting', Rara LIDA Ingin Akhiri Hidup?

img_title
Rara LIDA
Sumber :

JagoDangdut – Kehidupan seorang publik figur selalu dipantau oleh khalayak ramai. Bak santapan lezat, ada saja yang mencari cela untuk membuat para artis tersohor jadi bahan perbincangan. Imbasnya sangat buruk ke sosok yang sedang dijadikan target. Diakui Rara LIDA, dirinya sempat ingin akhiri hidup.

Bagi wanita yang kerap dimiripkan dengan penyanyi Pop Rossa, komentar netizen masih bisa diterima. Sehingga, tidak pernah dirinya sampai dibuat down. Diungkap Rara, Ia termasuk orang yang dapat mengabaikan ucapan kurang pantas. Karena, lebih memilih fokus ke orang-orang yang mendukung kariernya.

Wanita berusia 18 tahun ini malah menguak luka lama yang membuat dirinya jatuh. 1 tahun lalu, salah satu video dirinya sedang live di Instagram diedit oleh oknum tidak bertanggung jawab. Sehingga, yang tersebar hanya memperdengarkan ucapan Rara sebut sekolah itu tidak penting. Mendapatkan serangan atas kesalahan yang tidak dilakukannya, Rara terbesit ingin susul sang ayah yang telah tiada.

"Kalau komentar sih gak ada, karena Rara itu tipe orang yang gak pedulian. Gak peduli sama orang-orang yang iri sama Rara. Rara tuh cuma fokus sama orang-orang yang memang ngedukung Rara," ucap Rara saat ditemui JagoDangdut.com di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada, 16 Desember 2019.

"Tapi, memang ada waktu itu Rara pernah jatuh sejatuh-jatuhnya. Ada oknum yang tidak bertanggung jawab nyebarin video Rara yang diedit itu. Rara down, sedih banget. Karena, banyak yang pasti udah nonton itu kan. Sempat hampir mau udahan, maksudnya udah nyusul ayah aja gitu," sambungnya.

Baca juga: Rara LIDA Bongkar Sosok Jirayut dan Selfi LIDA! Selfi Baik Banget

Rara LIDA

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit