Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

10 Foto Instagram Nella Kharisma Terpopuler Sepanjang 2019

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Nella Tri Charisma atau yang lebih dikenal dengan nama Nella Kharisma, kini menjelma menjadi salah satu pedangdut paling populer sepanjang tahun 2019. Lewat lagu-lagu dangdut koplonya, Wanita cantik kelahiran Kediri ini selalu tampil konsisten.

'Jaran Goyang' menjadi salah satu single Nella yang paling banyak disukai banyak penikmat musik dangdut. Selain memiliki karakter suara yang khas, Nella juga dikenal selalu tampil cantik dengan apa adanya.

Meski tahun 2019 ini wajahnya jarang sekali terlihat di layar kaca, namun kepopulerannya tak pernah meredup. Nella bahkan terus disibukkan dengan aksinya dari panggung ke panggung di berbagai daerah.

Nella Kharisma termasuk salah satu pedangdut yang cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram. Hingga kini jumlah followers Instagram @nellakharisma, sudah melebihi angka 5 juta. Wajahnya yang cantik kerap kali menghiasi galeri foto Instagram miliknya.

Bahkan banyak sekali foto dirinya yang tampil apa adanya tanpa make up yang diunggah di Instagramnya. Berikut ini 10 foto Instagram Nella Kharisma terpopuler 2019, berdasarkan interaksi yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Foto saat Nella berada di Gunung Bromo menjadi paling populer dengan disukai lebih dari 400 ribu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit