Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tinggalkan 2019, Cita Citata Punya Resolusi untuk Sambut 2020

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Tahun 2019 akan segera berakhir, setiap orang akan mengenang perjalan hidupnya selama satu tahun, yang pasti pelajaran, susah, senang, kegagalan, kesuksesan telah dilaluinya. Begitu pula dengan penyanyi dangdut Cita Citata yang sudah siap melangkah kedepan menuju tahun baru 2020.

Baru-baru ini pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini kedapatan tengah mengunggah sebuah foto di laman Instagram miliknya. Dalam foto itu, terlihat diambil pada tahun 2017 saat Cita tengah berada disebuah tempat rekreasi Winter Wonderland London. 

 

Biduan asal Bandung, Jawa Barat ini siap menyambut tahun 2020 mendatang, bahkan ia mempunyai sebuah resolusi untuk tahun 2020. Cita mengaku ia selalu mencatat semua resolusinya dari tahun ke tahun dan disimpan di kamarnya agar saat ia bangun selalu ingat dan percaya bahwa resolusinya akan tercapai.

 

“Sebentar lagi tahun akan berganti.. kalian sudah punya resolusi untuk tahun 2020? Dari tahun ke tahun aku catat semua,aku simpan di kamarku supaya setiap bangun aku ingat, aku percaya dan pastinya sambil berusaha supaya resolusiku tercapai. Wishing you a very happy holiday and a wonderful New Year !! (Emoji love) #wheninlondon2017,” tulis Cita.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit