Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaya Raya! Via Vallen Kasih Buket Segepok Duit Di Hari Ibu

img_title
Via Vallen bersama sang mama.

JagoDangdut – Biduan Via Vallen kembali jadi sorotan. Bertepatan dengan hari ibu yang jatuh pada, 22 Desember 2019 Via berikan hadiah spesial ke ibunda, Rosida. Kalau kasih bunga dengan ucapan manis sudah biasa. Biduan asal Jawa Timur itu tambahkan pemberian yang beda. Via berikan buket bunga dan segepok duit yang juga ditata seperti buket bunga.

Diunggah dalam Instagram pribadi, tampak Via berpose dengan sang ibu dan beserta saudaranya. Penyanyi dangdut berusia 28 tahun ini juga sertakan caption berbunyi kekaguman pada sang ibu. Dilontarkan Via, Ia bangga memiliki ibu yang menghabiskan banyak waktu untuk mengurus buah hati.

"Perempuan hebat yg masa mudanya di habiskan untuk mengurus anak2nyaaa Dimana saat teman2 seusianya sibuk kuliah,kerja, nongkrong Tapi diaa malah sibuk mengurus anak2nyaaa," tulis pemilik nama lahir Maulidia Octavia.

Tak lupa, Via juga berikan ucapan terima kasih dan sampaikan permintaan maaf. Disadari, sebagai anak Via dan yang lain kerap membuat sang ibu kerepotan. Menutup kalimat, Via panjatkan harapan supaya ibundanya dapat menemani sampai miliki cucu dan cicit.

"Terimakasih perempuan hebatkuu untuk masa mudanya yg sudah di habiskan untuk mengurus kamii Maaf telah merepotkanmu Selamat hari ibu untuk mama. Awet mudaa yaa maa sampe aku punya anak dan anakku punya anakk jugaa," tutupnya.

Bukan caption, buket segepok duit itulah yang jadi sorotan. Banyak warganet meramaikan kolom komentar.

" Ini kah yang nama nya bunga bank "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit