Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menyambut Tahun Baru 2020, Iis Dahlia Mendapat Kejutan dari Instagram

img_title

JagoDangdut – Tahun baru 2020, memang masih dalam hitungan beberapa hari lagi. Namun, pedangdut senior Iis Dahlia sudah mendapatkan kejutan dari Instagram dalam menyambut liburan dan tahun baru 2020.

Lewat unggahan video terbarunya di Instagram @isdadahlia, wanita cantik yang memiliki ciri khas berkumis tipis itu sedang memperlihatkan sebuah hadiah dari Instagram, seperti berupa kue dan beberapa foto di Instagram yang telah dirangkai.

"Thank you @instagram team, Happy Holiday n happy new year 2020 #2019diInstagram," tulis Iis Dahlia dalam unggahannya tersebut.

Baca juga: Bawakan Lagu Nike Ardila di Atas Panggung, Wika Salim Bikin Ambyar

Tak hanya itu, terdapat juga tulisan selamat dari Instagram dalam kejutan tersebut. Instagram telah merangkum berbagai momen lewat rangkaian foto Iis Dahlia. 

Iis Dahlia

"Hai terima kasih karena kamu telah menjadi bagian penting dari perjalanan Instagram sepanjang tahun 2019 dengan berbagai momen spesial, Instagram telah merangkum momen-momen spesial mu di Instagram sepanjang tahun ini. Mari kita sambut tahun 2020 dengan lebih banyak konten, cerita, inspirasi, karya yang positif, dan penuh cinta. Selamat Tahun Baru Salam Tim Instagram #2019diInstagram," tulis Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit