Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ulang Tahun Ibunda, Dewi Perssik Hadiahkan Dua Barang Mewah!

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Dipenghujung tahun 2019 ini, kabar gembira kembali menghisi hati biduanita cantik Dewi Perssik. Pasalnya setelah dirinya berulang tahun 16 Desember kemarin, kini giliran sang ibu yang harus menerima kejutan darinya. 

Dihari yang berkah Jumat, 20 Desember 2019, usia Sri Muna yang telah membesarkan Dewi Perssik bertambah. Pemiik goyang Gergaji tersebut, nampak bersama dengan  Angga Wijaya, Lebby Wilayati dan beberapa kerabat lainnya, memberikan kejutan untuk wanita 63 tahun itu saat sedang asik mengeloni cucunya. 

Tidak ketinggalan kue dan doa, yang sebelumnya sudah mereka siapkan untuk Sri Muna. Sementara dihari ulang tahunnya juga, Sri Muna terlihat mendapatkan kado spesial nan mewah berupa cincin dan gelang mutiara dari Dewi Perssik. Momen bahagianya itu dibagikan pemilik goyang Gergaji, dalam unggahan video di Instagramnya.

"Barakallah fii umrik sayang 63 tahun.   Pulang syuting semalam, kasih kejutan sama mamine... pas lagi asyik ngeloni mas gabriel kita ganggu mamine dengan berisiknya kita... sehat selalu ya sayang.. sisa umur yang barokah..," ucap Dewii Perssik. 

Baca juga yuk: Usai Wika Salim, Kini Ketiak Bebizie Disorot!

Dewi Perssik dan Orang tua

Baca juga yuk: Selain Garuda, di Dada Lia Trio Macan Ada Kamu?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit